Autosport Magazine official website | Members area : Register | Sign in

Pilih Captain Seat Buat Xenia-Avanza, Perhatikan Kebutuhan

Sunday, October 21, 2012

Sebelum mengaplikasi jok tipe captain seat pada mobil Daihatsu Xenia dan Toyota Avanza anda, ada baiknya memperhatikan  kebutuhan kabin.

Hal ini disampaikan oleh Harun Guijaya, owner Zoom Leather Seat yang menawarkan captain seat pada Xenia dan Avanza. “Ada dua tipe captain seat yang ditawarkan oleh kami dan masing-masing ada kelemahan dan kelebihannya,” ungkapnya.

Yang pertama adalah tipe custom. “Tipe ini memiliki kelebihan bisa dilipat jadi cocok buat yang butuh kapasitas angkut lebih. Pasalnya dudukan jok mengandalkan aslinya. Harga yang ditawarkan juga lebih murah, yakni Rp 2 juta. Sedangkan kelemahannya, dari sisi desain terlihat kurang mewah. Serta kenyamanan yang kurang,” jelasnya.

Sementara pilihan kedua, pengguna Xenia Avanza bisa memilih captain seat dari jok eks Singapura yang ditawarkan Rp 4 juta.

“Kelebihannya jok terlihat lebih mewah dan nyaman, karena biasanya jok eks Singapura diambil dari mobil-mobil mewah. Tetapi, karena memakai dudukan baru, jadi jok tak dapat dilipat. Sehingga kapasitas angkut terbatas,” pungkas pria yang membuka gerai di Taman Permata Indah II, Blok N, No. 67 Kampung Gusti, Jakut atau telp. 08128367371
Penulis : Annd | Teks Editor : Annd | Foto : Photobucket

Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. redaksi berhak untuk menghapus dan tidak menampilkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA