Autosport Magazine official website | Members area : Register | Sign in

HRC Siapkan Test Privat Untuk Marc Marquez

Friday, November 23, 2012




Juara dunia balapan Moto2 tahun ini yang akan naik kelas pada musim 2013 sebagai pembalap rookie MotoGP Marc Marquez saat ini dalam perjalanan ke Jepang untuk melakukan serangkaian tes terowongan angin di markas HRC, menjelang sesi tes privat di Sepang pada tanggal 26-28 November 2012.

Pembalap muda asal Spanyol itu tampil mengesankan saat kesempatan pertamanya yang hanya tertinggal 1.108s dari pembalap tercepat di lintasan Valencia pada 27 lap putaran pertamanya diatas motor RCV213V MotoGP dengan dukungan tim Repsol Honda, saat uji coba seusai hujan seusai balapan MotoGP terakhir tahun 2012 di Valencia.

Rekan satu tim dan runner up 2012 MotoGP Dani Pedrosa menjadi pembalap tercepat di tes Valencia tidak akan bersama Marquez di Malaysia dan baru akan terlihat pada ujicoba motor MotoGP pada bulan Februari, ketika uji coba resmi pra-musim akan berlangsung di sirkuit yang sama.

Ducati juga merencanakan tes privat, di Jerez, sebelum dimulainya larangan untuk melakukan tes selama rehat musim dingin pada tanggal 1 Desember, namun para pembalap Yamaha Jorge Lorenzo dan Valentino Rossi tidak akan melakukan uji coba lagi sampai dengan bulan Februari.


Penulis : Annd | Teks Editor : Annd | Foto : Photobucket

Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. redaksi berhak untuk menghapus dan tidak menampilkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA