Autosport Magazine official website | Members area : Register | Sign in

Tak Kunjung Kompetitif, Team HRT Siap Dijual

Saturday, November 17, 2012


Tim Formula 1 HRT secara resmi mengumumkan status mereka siap untuk dijual. Kini HRT sedang mencari investor baru yang ingin membeli mereka.

Pada musim balapan Formula 1 tahun ini, HRT tampil sangat buruk. Mereka hanya menempati posisi buncit klasemen konstruktor. Kendati gagal bersinar di kancah F1, tapi nilai jual HRT msih tetap tinggi. Terbuka sejumlah investor mulai berencana untuk membeli HRT.

sebuah investor asal Timur Tengah dikabarkan tertarik membeli tim yang saat ini dimiliki oleh Thesan Capital tersebut. Thesan yang merupakan sebuah perusahaan investasi asal Spanyol. Mereka mengambil alih HRT sejak Juli tahun lalu dari pemilik sebelumnya Jose Ramon Carabante. Sejak dikuasai Thesan, HRT pun pindah markas ke Madrid.

“Pemilik HRT saat ini mengonfirmasi sedang berbicara dengan beberapa grup yang tertarik ingin membeli tim ini,” bunyi pernyataan HRT kepada sportal.co.in, Selasa (13/11).

“Manajemen HRT berharap penjualan bisa terlaksana dalam beberapa pekan ke depan, sehingga tim mampu meneruskan perkembangan yang telah dicapai pada musim 2012 ini,” tambah pernyataan itu.

Penulis : Annd | Teks Editor : Annd | Foto : Photobucket

Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. redaksi berhak untuk menghapus dan tidak menampilkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA