Autosport Magazine official website | Members area : Register | Sign in

HRC Luncurkan RC213V Dengan Livery Baru

Friday, January 25, 2013


Sesuai dengan janji tim Repsol Honda yang bakal meluncurkan livery terbaru motor mereka yang berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, akhirnya terbukti hari ini yaitu pada Kamis (24/1). Berlokasi di markas besar Repsol yang merupakan sponsor utama tim tersebut, pembukaan selubung motor RC213V dilakukan bersama kedua pembalap tim itu musim 2013.

Meski tidak terlalu jauh berbeda, setidaknya penyegaran yang dilakukan oleh tim Repsol Honda dengan menambahkan warna putih lebih banyak pada bagian fairing motor, menjadi bagian pembeda. Sebelumnya warna biru tua yang selalu menemani logo Repsol, kali ini tidak lagi terlihat. Hal ini sekaligus menjadi penyemangat awal tahun bagi kedua pembalapnya.

Selain pembukaan selubung oleh kedua pembalap, Honda Racing Corporation (HRC) juga melakukan perubahan pada struktur tim. Dimana Livio Suppo yang sebelumnya menjadi Communication Marketing di HRC, didaulat menjadi prinsipal tim Repsol Honda. Ia akan memegang tanggung jawab penuh atas duo pembalap Repsol Honda seperti saat ia membawa Casey Stoner jadi juara dunia di tim Ducati tahun 2007.

Perubahan struktur tim di Repsol Honda, mungkin memang sudah jadi bagian dari skenario yang disusun Honda sejak ia merekrut pria asal Italia itu dari tim Ducati. Sayangnya Stoner yang awalnya diprediksi bakal terus bertahan di MotoGP, malah mengambil langkah lain. Apakah ini akan menjadikan tim Repsol Honda bakal semakin kuat?
Penulis : Annd | Teks Editor : Annd | Foto : Photobucket

Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. redaksi berhak untuk menghapus dan tidak menampilkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA