Autosport Magazine official website | Members area : Register | Sign in

Felipe Massa Optimis Dengan Performa F138

Saturday, February 02, 2013


MARANELLO – Kemarin, Ferrari sudah mengungkap seperti apa mobil baru mereka. Melihat keseluruhan Ferrari F138, Felipe Massa punya kesan tersendiri. Selain kesan positif, Massa mengaku kian optimis untuk bangkit dari keterpurukan musim lalu.

Massa yang masih dipercaya tim kuda jingkrak untuk bermitra dengan Fernando Alonso, tak ingin menistakan kesempatannya lagi. Massa berharap mobil baru Ferrari tak hanya mengesankan di pandang mata tapi juga di dalam lintasan.

“Perasaan saya selalu positif saat pertama melihat mobil baru. Beberapa tahun ini, segalanya memang tak berjalan baik. Tapi kini saya merasa positif. Mungkin ini hanya perasaan saya setelah melihat mobil baru kami,” tutur Massa.

“Saya rasa, mobil ini sudah lebih siap. Anda akan memiliki sejumlah detil menarik terkait mobilnya. Semoga semua bisa berfungsi baik dan bisa melaju seperti yang diharapkan di trek. Kita lihat saja nanti meski perasaan saya sudah 100 persen positif,” lanjutnya, seperti dilansir Crash, Sabtu (2/2/2013).

Pekan depan, Massa sudah akan melakukan sesi uji coba di Jerez, tanpa Fernando Alonso. Meski begitu, Massa mengaku akan sepenuhnya konsentrasi demi mendapatkan informasi lebih lanjut tentang mobilnya, jelang seri resmi pertama musim ini.

“Tes pertama ini sangat bermanfaat untuk memahami arah yang ingin kami tuju dan bagaimana kami harus mengembangkan mobil ini. Tahun lalu, saya menjalani hasil positif di putaran pertama dan saya sudah tak sabar untuk kembali mengaspal. Target saya selalu sama, memberi yang terbaik mulai dari awal musim,” tandas Massa.
Penulis : Annd | Teks Editor : Annd | Foto : Photobucket

Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. redaksi berhak untuk menghapus dan tidak menampilkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA