Autosport Magazine official website | Members area : Register | Sign in

Pertahankan Di Resta, Force India Luncurkan VJM6

Sunday, February 03, 2013


Tim Sahara Force India meluncurkan mobil terbarunya yang dinamai VJM06 di Sirkuit Silverstone, Inggris pada hari Jumat (1/2). Selain itu, mereka juga mengumumkan bahwa Paul di Resta akan tetap menjadi pebalapnya di Formula 1 2013.

Di pit lane sirkuit, Di Resta dan sang pimpinan tim, Bob Fernley bersamaan membuka penutup mobil tersebut dalam acara peluncurannya. Setelahnya, Di Resta melakukan beberapa lap dengan mobil tersebut di lintasan yang basah.

"Pertama kali melihat mobil kami dirancang dan dibangun merupakan perasaan yang istimewa. Saya mengikuti perkembangannya dan mobil ini sangat impresif, agresif dan cepat. Kini saya tak sabar menjajalnya dan membandingkannya dengan para kompetitor," ujar Di Resta.

Hingga kini Force India belum mengumumkan identitas pebalap keduanya. Namun nama pebalap tersebut diperkirakan akan diumumkan sebelum uji coba pramusim kedua di Catalunya, Spanyol digelar. (and)
Penulis : Annd | Teks Editor : Annd | Foto : Photobucket

Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. redaksi berhak untuk menghapus dan tidak menampilkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA